Monday, April 24, 2017

Hari Ke-8 : Program 40 Hari Mencari Si Cinta : Jalan-Jalan Bareng Keluarga



Setelah tiba di Tasik, menikmati sarapan khas masakan Mamah yang enak, suami dan Abah yang nyaris ga tidur selama perjalanan, langsung tepar di kasur. Sementara emak emak yang masih bisa tidur di tengah kemacetan selama perjalanan, menikmati liburan pagi di Tasik dengan ngobrol sambil meliht anak-anak main. Rasanya nikmat sekali bisa menghabiskan liburan bareng keluarga. Ada kebahagiaan yang tak terkatakan, hanya bisa bersyukur dengan banyak mengucapkan hamdalah.

Setelah shalat Jumat, kami sekeluarga jalan-jalan ke kota Tasik. Suami sebenarnya masih cape dan saya minta istirahat saja di rumah, karena oleh-oleh nyetirnya adalah batuk dan pilek, tapi karena ada kakak ipar saya yang nyetir, jadi suami pun ikut karena bisa menikmati jalan-jalan sebagai penumpang. Akhirnya kami pun jalan dengan tujuan utama adalah ke BCA Tasikmalaya untuk mensurvei pameran mobil yang sedang promo dalam rangka Ulang tahun BCA dan hari ini adalah hari terakhir.

Tiba disana, kami langsung disambut petugas BCA yang sudah siap dengan penawaran menariknya, pilihan kami langsung pada mobil BRV dari Honda. Entah siapa yang bernafsu ingin beli mobil ini, mamah dengan diprovokatorin kakak-kakak saya, akhirnya luluh juga mengambil mobil BRV warna merah, dengan DP 60 juta dan cicilan Rp 6.079.000 selama 3 tahun. Saya sih hanya membantu mengantarkan saja, membantu transfr sebagai tanda jadi dan yang paling penting bisa berselfie ria dalam mobil baru yang sedang dipajang. Kapan lagi bisa begaya di dalam mobil merah haha.


Setelah itu, kami langsung menuju masjid agung Tasikmalaya untuk shalat ashar, dan kebiasaan Eza kalau dah lihat air, ga tahan deh kalau tidak berbasah basahan. Saya sih membiarkan saja karena bawa baju ganti, ternyata papanya marah hihi. Santei aja pa, biar dia nikmati masa kecilnya yang bahagia.

Usai shalat, kami pergi ke toko kain. Saya dan suami beli bahan celana dan rok, Eza jalan-jalan diantara kain, sampai nyaris saya harus nyari nyari dia saking asyiknya pilih kain, untunglah ketemu. Setelah itu, kami meluncur ke mall, mengantar mamah yang mau belanja kebutuhan sehari-hari di Asia Plaza. Sementara mamah ditemenin kakak saya berbelanja, saya ma suami dan Eza jalan-jalan ke atas, melihat-lihat baju, walau akhirnya tak ada yang kami beli.

Mamah dan kakak saya selesai belanja pukul 17.30. Abah yang sedang berpuasa, saya siapkan roti untuk berbuka. Karena kami langsung pulang menuju Ciawi, abah pun buka puasa di mobil. Alhamdulillah kami masih bisa shalat magrib di rumah. Senangnya bisa mengajak orang tua dan keluarga jalan-jalan, semoga masih bisa menyisipkan sedikit kebahagiaan untuk mereka. Dan semoga juga bisa menjadi “tiket” untuk mendukung program hamil 40 hari. Berusaha berbuat baik semampu yang bisa dilakukan, semoga mereka juga semakin rajin mendoakan kami. Aamiin

Semoga Bermanfaat

Senin, 240417.06.30

#odopfor99days#part2#day72
#ProgramHamil40Hari#part1#day8

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit