Friday, April 28, 2017

Hari Ke-13 Program Hamil 40 Hari: Menerobos Hujan Demi Shalat Dhuhur Jamaah dan Rejeki Ketemu Founder IIP



Hari Rabu kemarin, saya ajak Eza naik kereta ke Parung Panjang untuk jalan-jalan, sambil lihat rumah teman. Ternyata dari stasiun masih berojek ria dan lumayan jauh jaraknya, untung Eza ga rewel dan seneng jalan. Cukup dengan makanan dan minuman, Eza mah langsung anteng ga rewel. Tadi saja baru turun dari kereta dah bilang laper aja, tapi si bunda masih nahan diri ga langsung jajan, jalan terus muter pasar nyari gado-gado ternyata ga ada. Akhirnya nemulah bakso dan mie ayam. Eza milih baso, takut ga habis, saya ga pesen apa-apa. Ternyata Eza beneran laper dan makan semua baksonya, si bunda cuma makan mie dan bihun plus sepotong dikit basonya. Ternyata Eza beneran laper euy. Enak banget deh punya anak kaya Eza yang doyan segala macem.

Setelah itu, kami pergi menuju perumahan dan langsung pulang lagi berkereta ria. Ternyata hujan deras pas sampe di Rawabuntu. Sempat menunggu sebentar, akhirnya saya putuskan untuk menerobos hujan karena saya belum shalat dhuhur. Saya sudah takut akan kehilangan momen dhuhur berjamaah. Saya langsung wa mba nya, menanyakan sudah shalat dhuhur belum, alhamdulillah belum. Selamat lah saya hari ini, kalau hari ini tidak shalat dhuhur berjamah, maka saya harus mengulang dari awal, seperti saat saya dulu gagal shalat isya berjamaah di percobaan pertama program hamil 40 hari.

Hari Kamis kemarin, pada hari ke-13 program hamil ini, saya bertemu orang spesial founder Institut Ibu Profesional yaitu Bu Septi dan keluarganya. Beruntung sekali saya bisa bertemu keluarga inspiratif ini di BSD, tanpa harus pergi ke Salatiga. Maka saat Bu Septi menawarkan bertemu, langsung saya iyakan dengan mengajak pengurus IIP Tangsel. Dan pertemuan indah ini terjadi di Hotel Santika Premier dekat ICE BSD. Banyak hal menarik yang disampaikan Bu Septi dan keluarga. Tentu saja momen yang tak boleh dilupakan adalah foto bersama.

Foto pengurus IIP Tangsel dengan Bu Septi



Foto dengan anak-anak Bu Septi



Foto dengan Pa Dodik dan Bu Septi



Semoga Bermanfaat

Jumat, 280417.15.30
#odopfor99days#part2#day81
#ProgramHamil40Hari#part1#day13

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit