Wednesday, May 24, 2017

Hari 7 Program Hamil 40 Hari: Silaturahmi Melihat Dede Bayi



Hari ketujuh ini, pagi harinya saya nikmati waktu libur ini dengan pergi bersama Eza dan papanya ke Tandon Ciater. Mahal sekali waktu kebersamaan dengan keluarga ini, maka saya sempatkan untuk pergi bareng. Awalnya saya hanya akan membiarkan mereka pergi berdua sementara saya terbayang tumpukan tugas saya di laptop yang sedang meminta untuk dibereskan, tapi lalu saya bangkit dan bilang akan ikut gabung bersama mereka. Saya tak ingin melewatkan momen kebersamaan bareng keluarga. Biasanya lebih sering saya dengan Eza saja pergi bermain karena papanya kerja, sekarang saat papanya mengajak, masa saya lewatkan kesempatan emas ini.

Ada alasan lain juga yang membuat saya malas pergi, saya sedang terlibat memediasi konflik dari dua teman saya yang sedang berseteru di komunitas yang saya ikuti. Konflik ini begitu menguras emosi dan fikiran, setiap hari wa saya penuh dengan berbagai info dari kedua pihak yang sedang berseteru, ditambah info dari berbagai grup yang berseliweran yang turut menambah pening weekend saya kali ini.

Maka saat suami mengajak pergi ke Tandon, yang awalnya saya ingin berdiam diri di rumah, mending saya pergi membunuh kepenatan dengan refreshing di tempat wisata sederhana di sekitar Tangsel ini. Eza dan papanya memberi makan ikan, sementara saya jalan kaki mengelilingi area tandon sambil membaca wa yang tak kunjung berhenti berbunyi. Setelah memberi makan ikan, kami sempat duduk di taman yang memiliki tempat berteduh sekedar melepas lelah. Kebetulan pas ada kuda yang bisa dinaiki, tapi Eza tak berani, hanya berani difoto didepannya saja, yuks intip fotonya.





Siang harinya, suami mengajak saya ke tempat temannya yang baru mendapat anugerah bayi laki-laki. Suami diundang untuk menghadiri aqiqah putra pertamanya di rumahnya di kawasan Puspitek Muncul. Setelah membeli kado di Pasar Serpong, kami pun menuju lokasi rumahnya di kawasan Puspitek. Sempet lupa dengan alamat lengkapnya, ditelpon tak kunjung diangkat, untunglah suami masih ingat-ingat dikit dengan petunjuknya, dan alhamdulillah sampe juga di rumahnya.

Lucunya, nama dede bayi ini adalah Muhammad Zayyan, sama dengan nama belakang Eza. Begitulah kalau dua orang bersahabat ya, tanpa sadar suka kompak tanpa janjian, mungkin karena faktor kedekatan itulah yang membuat semuanya terjadi. Sampe mereka berdua pun senyum-senyum sendiri, karena tak menyangka bakal kompakan memberi nama anaknya. Mereka ga tau kalau nama Eza ada Zayyan dibelakangnya, karena mereka hanya tau Eza saja. Yah sudahlah... Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan dalam hidup kami. Dan semoga giliran kami yang mengaqiqahkan dede bayi berikutnya. Aamiin.

Semoga Bermanfaat

Rabu, 240517.09.00
#odopfor99days#semester2#day9

#ProgramHamil40Hari#part2#day7

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit