Monday, September 25, 2017

Si Merah Datang Saat Puasa, Program Hamil pun Terhenti Sementara di Hari ke-15



Hari Senin minggu lalu, saya berniat puasa qadha yang masih tersisa 2 hari lagi. Saya beraktivitas seperti biasa, dan kaget sekali saat akan shalat ashar, tiba-tiba si merah datang. Saya haid dan program hamil 40 hari pun terhenti sementara di hari ke-15.

Ada rasa sedih di hati, tapi juga menyesal karena memang saya tak maksimal di 15 hari kemarin, shalat jamaah yang penting berjamaah, tidak berniat kuat untuk shalat berjamaah di masjid. Banyaknya agenda kegiatan juga tak membuat saya fokus pada program hamil 40 hari ini. Ibadah hanya seperti runititas harian yang jarang saya hayati.

Adanya beberapa kejadian yang menimpa siswa saya, menyadarkan saya untuk lebih serius ibadah dan meminta solusi hanya pada Allah. Padatnya aktivitas saya akhir-akhir ini terkait rencana pendirian koperasi IIP, juga sempat diprotes suami saya dan menyuruh saya untuk lebih banyak beristirahat. Eza pun sempat terabaikan, saya sering berkutat di laptop, karena mengurus berbagai amanah yang tak kunjung usai.

Maka saat haid ini, saya jadikan waktu untuk merenung dan minta ampun, harus banyak istigfar agar dosa-dosa saya diampuni, dan Allah berkenan menurunkan pertolongan-Nya untuk memberi saya solusi terhadap semua permasalahan saya. Semoga

Semoga Bermanfaat

Senin, 250917.05.30
#ProgramHamil40HariEpisode3#Hari15
#odopfor99days#sesi3#day25

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit