Friday, November 10, 2017

Menjamu Para Pejuang Ilmu



Hari Kamis ini, awalnya saya berniat puasa, tapi setelah shubuh ko reflek malah minum air putih, ya sudahlah rejeki ga boleh ditolak. Semoga niatnya dapat.

Pagi ini, saya latihan menjadi petugas untuk upacara besok, memperingati hari pahlawan. Setelah itu senam sambil mengantar teman ke Pasar Serpong. Sambil beraktifitas menjaga kesehatan, juga bisa berbuat baik menjadi tukang ojeg teman sendiri. Pulang dari senam, kembali menjemput dia dari pasar. Setelah itu saya mengajak Eza main dan jalan-jalan pake motor,

Pukul 10.30, saya rapat dengan para pengurus Kopinma dan BPK untuk mempersiapkan kantin di semester 2 nanti. Kami juga memanggil Pa Adi sebagai penanggung jawab kantin sekaligus chef yang bertanggung jawab terhadap masakan kantin dalam rangka pelayanan maksimal pada siswa. Rapat berakhir saat adzan dhuhur berkumandang.


Setelah dhuhur, saya fokus menemani Eza bermain dan istirahat tidur siang. Ternyata Eza tidurnya sebentar, karena masih batuk dan sempat muntah, jadi terbangun dan tak bisa tidur lagi. Akhirnya saya ajak Eza ke dapur untuk membuat pancake pisang, ternyata dia antusias sekali bisa beraktivitas di dapur.

Sore hari jelang magrib, saya undang beberapa siswa ke rumah untuk berbuka puasa bersama, walaupun akhirnya banyak yang tidak puasa, dengan menu spagheti, tahu isi dan pancake pisang. Spaghetinya lumayan ludes dan pancake nya masih nyisa, mungkin kekenyangan juga ya. Secara rutin, saya undang beberapa siswa ke rumah, begitupun suami, untuk sekedar makan bareng dengan menu yang berbeda. Mereka adalah para pejuang ilmu yang tenaga dan pikirannya terkuras untuk menggali pengetahuan dan wawasan di sekolah ini. Semoga doa mereka juga berkah dan kami kecipratan berkahnya. Aamiin


Semoga Bermanfaat

Jumat, 101117.14.00
#ProgramHamil40HariEpisode4#Hari4
#odopfor99days#sesi3#day46

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit