Wednesday, November 8, 2017

Garasi Eza dari Kardus



Beberapa hari yang lalu, saya, suami dan si mbak beres beres rumah bagian belakang. Beberapa barang yang sudah lama tak dipakai, dibuang supaya rumah terlihat rapi dan tidak banyak barang. Kebetulan bagian belakang rumah baru dirapikan bagian atapnya supaya tertutup dan bisa menyimpan beberapa barang besar seperti mesin cuci dan rak besar.

Salah satu barang yang dibuang sayang adalah kardus. Kadang kardus ini dibutuhkan untuk menyimpan buku dan lain-lain, tapi di waktu lain, kardus ini jika tak dipakai, memakan banyak tempat dan membuat rumah terkesan berantakan. Akhirnya setelah browsing, ide kreatif pun muncul. Mainan dari kardus untuk Eza, siap dieksekusi.

Dari beberapa pilihan mainan kardus, akhirnya terpilihlah garasi mobil. Sederhana tapi membuat Eza bahagia. Ternyata untuk membuat mainan yang seru, ga perlu pakai mahal dan ribet.


Dari kardus yang tersedia, ditambah peralatan gunting dan selotip, jadilah garasi sederhana ala Eza. Eza pun dilibatkan dalam membuat garasi ini. Eza membantu mengambilkan mobil-mobilan dari tempat mainan, menjadi asisten bunda dalam membuat mainan kardus ini.

Menjadi kreatif memang tantangan tersendiri buat saya yang sedari dulu memang tidak kreatif. Tetapi internet menjadi gudang ide yang tak habis-habisnya untuk digali. Jadi tidak ada alasan untuk kehabisan ide menjadi emak kreatif, baik membuat mainan maupun mengolah resep. Semangatt emaks zaman now... hehe

Semoga Bermanfaat

Rabu, 081117.13.00
#Tantangan10Hari
#Level9Day5
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative
#odopfor99days#sesi3#day43

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit