Saturday, February 25, 2017

Semangka oh Semangka...




Setelah berhasil melewati tantangan kemandirian hari kedua, hari ketiga ini saya meninggalkan rumah pukul 10 pagi karena ada pekerjaan menanti. Dan berhubung suami meminta saya untuk pergi ke salon, setelah pekerjaan beres saya langsung pergi ke salon bareng temen temen saya.

Setelah selesai perawatan di salon, saya minta dijemput suami. Ternyata saat saya hubungi suami, hp nya tak diangkat. Saya pun menghubungi ART, ternyata ban mobil bocor dan sedang diperbaiki. Cuaca tadi sore di BSD sedang turun hujan, jadi tak mungkin saya minta dijemput pake motor, maka pilihan saya satu satunya adalah menunggu suami menambal ban mobilnya selesai. Tak lama kemudian, ART memberitahu bahwa urusan ban bocor sudah selesai, jadi suami bisa jemput.

Alhamdulillah, setelah dijemput, kami pun pulang. Eza dah bilang kangen aja di mobil, padahal saya baru meninggalkannya beberapa jam saja. Senengnya dikangenin anak. Setibanya di rumah, Eza langsung buka kulkas dan mengambil semangka. Cara makan Eza ternyata tak jauh beda dengan papanya. Saat melihat papanya makan semangka pakai sendok, Eza pun meniru. Anak adalah peniru ulung aktivitas di sekitarnya.


Saya pun mengamati Eza makan semangka dengan menggunakan sendok. Saking takjubnya dengan gaya tiru Eza, saya sampe lupa memfoto aktivitas Eza saat memakan semangka, yang saya sempat abadikan adalah foto semangka yang sudah habis dimakan dengan menggunakan sendok. Alhamdulillah Eza dah makan semangka sendiri, ga disuapin… biasanya makan apa saja minta disuapin, kalo manja nya sedang keluar. Semoga berhasil melatih dia makan sendiri… Ayo Pasti Bisa….

Semoga Bermanfaat

Sabtu, 250217.23.06
#level2day3
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian
#FasilBunsay
#odopfor99days#part2#day22

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit