Saturday, November 24, 2012

Trus kita harus bilang "WOW" gitu pada dunia?

Bergalau tentang dunia adalah kegelapan dalam dada. Bergelisah tentang akhirat adalah cahaya menerangi jiwa  (Utsman bin Affan)

Jika dunia dan kesenangannya sudah tak lagi menjanjikan kebahagiaan, mengapa tak mencoba mengubah orientasi kita kepada kehidupan akhirat? kita kerap TERPESONA dengan sesuatu yang sifatnya sementara; kecantikan dan ketampanan bukan agamanya, harta yang melimpah bukan halal dan baiknya, banyak menuntut bukan syukurnya, banyak mengeluh bukan sabarnya. Orientasi akhirat bersifat abadi!! Apakah kita harus selalu mengatakan "WOW" gitu untuk dunia?

 Berjuang, meniti jalan yang sudah dipilih adalah harga mati. Cinta dan ridho Ilahi tujuan pasti. Berat atau terjal tak masalah. Pahit getir tak bertepi tak apa, karena YAKIN semua ada solusi. jalan dari Yang Maha Kasih, Pertolongan nyata dari Yang Maha Berkuasa, maka GENTAR, PERGILAH, TAKUT, MENYINGKIRLAH! Ini aku sudah memilih, meniti jalan ini harga mati. meraih cinta dan ridho Ilahi tujuan pasti.

Dengan merangkan atau berjalan tertatih, aku sudah putuskan untuk berlari pada keluasan lautan sayang yang tak bertepi dari Al-WALIYY. Dalam sakit atau senang aku tak peduli. Raih cinta-Nya adalah harga mati.

(sms dari Kusdiniyah)

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit