Wednesday, August 23, 2017

Day 5 Game Level 7 : Serunya Eksplorasi Outdoor



Biasanya anak laki-laki itu dominan di kinestetik, begitu pula Eza. Dari sekian aktivitas, salah satu aktivitas favoritnya adalah aktivitas di tempat terbuka. Ia penyuka tantangan. Saat usianya belum sampe 2,5 tahun, ia sudah berani jalan diatas jembatan yang lumayan tinggi di museum kretek Kudus seperti dalam video berikut ini.


Saat pergi ke Surabaya kemarin, di hari terakhir dengan agenda city tour, saya ajak mamah dan Eza. Tempat pertama, kami diajak panitia mengunjungi pantai Kenjeran Surabaya. Awalnya Eza sudah gatal pengen berenang saat melihat pantai, untunglah lokasinya bukan lokasi pantai untuk berenang, jadi kami pun jalan-jalan sekitar area pantai dan betapa senangnya Eza saat melihat ada area bermain anak dengan berbagai wahana. Eza pun langsung antusias bermain, pertama main perosotan. Walau sempat kejedot, Eza tak nangis, ia tetap melanjutkan main. 

Selanjutnya, mencoba tantangan naik wahana ini.




Lucunya, saat naik ia semangat sekali, saat turun ga bisa dan nyaris nangis. Saya tak sempat mengabadikan momen ini karena Eza keburu nangis. Saya senang saat melihat wajahnya selalu berbinar binar saat bermain di aktivitas outdoor. Nikmatilah masa bermainmu, Eza ku sayang...
Semoga Bermanfaat

Rabu, 230817.06.20
#Tantangan10HariLevel7
#day5
#KuliahBunSayIIP
#BintangKeluarga

#odopfor99days#semester2#day64

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit