Sunday, August 20, 2017

Day 2 Game Level 7 : Berenang itu Seruu



Setelah tiba di Bandara Juanda Surabaya, saya dihadapkan pada beberapa pilihan untuk menuju hotel tempat kami menginap yaitu Hotel Fave Rungkut Surabaya. Ada jemputan dari hotel dengan tarif yang wow, dihitung nya per orang, ada taxi di bandara yang saya tak tahu biaya standarnya, dan ada yang murah meriah di kantong saya yaitu pesan grab. Saya memilih alternatif terakhir, saat saya order, banyak pengemudi yang cancel, hingga akhirnya ada juga yang menerima order itu, namanya mas Lukman Hakim yang mengantar kami tiba di hotel.

Setibanya di hotel, kami hanya menyimpan barang dan berhubung tak mendapat makan malam dari panitia, kami langsung jalan untuk mencari makan malam. Tempat yang terdekat dari hotel adalah Transmart. Kami cukup berjalan kaki kesana dan berkeliling lah kami mencari barang dan makanan yang kami butuhkan. Eza seperti biasa hanya mencari es krim. Mamah memilih ikan dan telur, lalu kami kembali ke hotel untuk makan dan istirahat. Untungnya Eza masih mau diajak mandi malam dengan air hangat.


Setelah menikmati udara malam Surabaya yang membuat mata terlelap, pagi pun menjelang. Eza masih tidur saat saya dan mamah bangun untuk shalat subuh. Saya melanjutkan aktivitas dengan membuat tantangan 10 hari bunsay dan tadarus. Tak lama kemudian, Eza mulai bergerak. Saya langsung ajak ia ke kamar mandi untuk  pipis, walaupun awalnya menolak tapi saat dibawa ke kamar mandi, akhirnya pipis juga. Lalu kami sarapan di lantai R, lahap sekali Eza menyantap menu nasi goreng dan mie.

Berhubung masih pagi, saya mencari kolam renang, Eza senang sekali saat melihat kolam renang. Awalnya saya hanya survei saja, tidak langsung berenang rencananya. Tapi karena Eza pengen berenang, akhirnya saya temani. Awalnya saya minta dia turun sendiri ga berani, pengen sama bundanya, akhirnya saya terjun ke kolam renang juga dan bahagialah dia, matanya berbinar binar karena pengalaman baru berenang di hotel, bisa dia alami juga. Padahal airnya dingin sekali, tapi Eza tetap semangat mengeksplor air. Ada ban, ia main bersama ban, ada pelampung ia otak atik itu pelampung. Saya biarkan saja dia eksplorasi apapun di kolam renang.

Jika awalnya ia tak mau turun karena takut berenang, setelah turun bersama saya dan mulai menikmati cipratan air, malah akhirnya tak mau naik. Padahal saya sudah melihat bibirnya kedinginan. Akhirnya saya pergi duluan ke kamar mandi, dan benar saja ia pun menyusul. Maafkan ya mas Eza bunda tak bisa berlama lama menemani berenang karena harus segera bersiap siap untuk pembukaan acara koperasi.

Semoga Bermanfaat

Ahad, 200817.23.40
#Tantangan10HariLevel7
#day2
#KuliahBunSayIIP
#BintangKeluarga
#odopfor99days#semester2#day61

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit