Wednesday, February 14, 2024

PEMILU BERSEJARAH 2024: TERDAFTAR DI TPS MUSCAT, OMAN

 Hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, menjadi hari bersejarah untuk bangsa Indonesia, karena hari ini merupakan pemilihan umum untuk memilih presiden dan anggota legislatif.

Sejak beberapa hari lalu, saya cek dpt online, agak kaget juga saat saya mendapati bahwa nama saya terdaftar di TPS 1 KPPS di KBRI Muscat, negara OMAN. Aneh banget karena KTP saya di daerah Ciater, tapi TPS nya malah di KBRI Muscat, Oman. Undangan dari KPPS pun tidak saya dapatkan, sementara suami menerima undangannya. Akhirnya saya hubungi panitia KPPS setempat dan diminta untuk langsung datang dengan membawa fotokopi KTP diatas jam 11 siang.

Akhirnya saya dan suami pergi ke TPS pukul 10.30 dan antriannya sangat panjang. Saya harus menunggu dulu selesainya warga yang mendapat undangan dan terdaftar di DPT. Dan saya pun dipanggil pukul 1 siang, alhamdulillah akhirnya bisa memilih calon pemimpin juga...
berikut adalah dokumentasinya


Untuk mengabadikan momen bersejarah ini, berikut adalah calon presiden dan wakil presiden di pemilu tahun 2024 ini...
1. Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar
2. Prabowo - Gibran
3. Ganjar - Mahfud MD

lalu saya milih siapa? inih terlihat di foto saya, menunjukkan angka berapakah hehe
semoga terpilih pemimpin amanah untuk perubahan yang lebih baik. Aaamiin




Dan ternyata banyak siswa IC terutama kelas XI yang terdaftar sebagai DPT tambahan di TPS 06 Ciater bareng saya. Tadinya sempat khawatir tidak mendapat surat suara, tapi setelah sabar menanti sambil berdoa, akhirnya mendapat kesempatan dan giliran juga untuk menyoblos. Berikut adalah foto seru kami dengan wajah binar bahagia karena bisa menyalurkan hak pilih. Alhamdulillah


Tahun ini, antusias masyarakat Indonesia untuk memilih meningkat drastis, di mana mana terjadi antrian di TPS. Saya datang jam 10.30, baru beres semua bareng siswa pada pukul 14.30

Semoga tidak terjadi kecurangan, semoga kita mendapat pimpinan yang amanah
semoga kita tetap bersatu walaupun berbeda pilihan... Jayalah Indonesiakuu

Semoga bermanfaat
Wassalam
Eva Novita Ungu
Serpong, 140124.14.30

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit