Monday, December 28, 2009

tak adakah cara lain?

mencintai-Mu serumit inikah?
tidak adakah cara yang lebih indah untuk mendekati-Mu?
hanya dengan cara ini kah aku bisa menangis dihadapan-Mu?
benarkan hanya dengan ujian ini aku bisa bersimpuh, sempurna merasa butuh akan kasih sayang-Mu?

aku lelah ...
tak kunjung lulus aku dari ujian ini ...
berkali-kali aku diuji dengan hal yang sama
berkali-kali pula aku menangis
berkali-kali aku mencari jawaban nya

aku hanya ingin mencintai-Mu dengan sederhana
aku tahu Engkau akan menguji cinta orang yang mencintai-Mu
tapi bagaimana jika aku tak kunjung lulus dari ujian ini

satu hal yang masih kusyukuri
Engkau selalu mencari cara agar aku bisa menangis, dengan-Mu
tapi jika aku boleh meminta
aku ingin tetap menangis, tapi dengan cara yang lain
dengan cara yang lebih indah,
bukan tangis keluhan
bukan tangis keresahan

yang kuinginkan adalah
tangisan kesyukuran ...
tangisan kepasrahan ...

aku tak sanggup kalo dengan cara ini
sungguh ... aku menyerah ...

wassalam
eva novita
akhir des 09
saat semuanya terasa begitu rumit ...

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit