Wednesday, November 19, 2008

akhirnya ku menemukan-Mu

bulan november 08 ini aku seneng banget, akhirnya ujian2 pasca haji selama 3 tahun, selesai juga, agak plong karena endingnya indah, walopun prosesnya berat banget. berkali2 jatuh bangun mempertanyakan takdir, protes sama Dia, kenapa beberapa kali mimpiku terhempas, melelahkan pokonya, tapi pertengahan november lalu, dengan berurai air mata, aku nyatakan "Tuhan, saya menyerah ..." terserah Engkau saja mau mengujiku dengan ujian apapun, asal aku tidak jauh dari-Mu.

ternyata buah dari ujian2 itu mulai terungkap satu2. tiba2 saja aku pengen kuliah lagi, lama banget aku istikharah memilih antara 3 universitas, UI, UIN atau IIQ. ternyata aku dimudahkan daftar k IIQ. dan mulai okt lalu aku pun mulai kuliah. dan ternyata menyenangkan. aku selalu menantikan hari selasa dan sabtu. sampe nyesel kenapa ga dari dulu kuliah
. tapi timingnya emang udah diatur juga.

tiba2 juga aku ketemu sama PSQ (Pusat Studi Al-Quran), punya nya Quraisy Shihab, disitu ada kajian mingguan, pematerinya dosen2 pasca UIN dan univ lain. Wah seneng banget deh pas ketemu sama pengajian ini. apalagi pas prof nasaruddin umar ngisi, tenang tapi bikin orang nangis (lihat di label Pikabungaheun).

makasih buat semua yang udah bantu aku melewati ujian ini.
Dan terpenting Thanks God dah ngasih kado terindah untuk ultahku.

nov 08
jelang ulang tahunku

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit