Wednesday, September 6, 2017

Hidup Tanpa Program Hamil ?



Saya memulai program hamil 40 hari yaitu merayu Allah dengan beribadah selama 40 hari di bulan April 2017. Program hamil 40 hari ini sudah saya jalankan dua episode. Bagian pertama hanya bertahan 19 hari, di hari ke-20 saya haid. Setelah itu, saya lanjutkan ke episode dua, dan hanya bertahan 17 hari dan saya haid di hari ke-18. Mari kita rinci episode nya.

     1.      Sabtu 15 April 2017
      Program hamil 40 hari Episode Pertama, hari kesatu, link nya adalah:
      http://novitaungu.blogspot.co.id/2017/04/hari-ke-1-program-40-hari-mencari-si.html

     2.      Jumat, 6 Mei 2017
      Program hamil 40 hari Episode Pertama, hari terakhir, hari ke-20 link nya adalah:
     http://novitaungu.blogspot.co.id/2017/05/hari-ke-20-program-hamil-40-hari.html

    3.      Senin, 15 Mei 2017
     Program hamil 40 hari Episode Kedua, hari kesatu, link nya adalah:
    http://novitaungu.blogspot.co.id/2017/05/hari-1-program-hamil-40-hari-meluruskan.html

     4.      Sabtu, 3 Juni 2017
           Program hamil 40 hari Episode Kedua, hari terakhir, hari ke-18, link nya adalah
           http://novitaungu.blogspot.co.id/2017/06/si-merah-datang-program-hamil-pending.html

Dan di hari Rabu tanggal 6 September ini, bismillah saya memulai lagi Program Hamil 40 Hari Bagian ketiga, setelah berakhir di bulan Juni 2017 dan sempat terpuruk hingga edisi menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas kerja dan komunitas, hingga akhirnya saya tersadar satu hal bahwa hidup saya tanpa Program Hamil 40 Hari ini ternyata kacau banget dan ibadah ga karuan... sungguh tersiksa sekali sibuk dengan berbagai hal tapi satu ruang hati terdalam, ada yang hampa tak tersentuh...

Jadi tanpa ekspektasi apapun, bismillah saya memulai kembali Program Hamil 40 Hari Bagian Ketiga, saya hanya ingin membenahi ibadah saya, kembali mendekat pada-Nya setelah 3 bulan hidup saya carut marut ga karuan. Kuncinya ada pada diri saya sendiri, saya harus fokus memperbaiki diri saya dulu, membenahi ibadah saya, menunaikan kewajiban saya dulu sebelum meminta hak saya. Alangkah malunya saya jika terus meminta pada Allah, sementara kewajiban saya tak saya tunaikan secara sempurna. Ampuni hamba, Rab. Semoga masih ada jalan bertaubat dan kembali pada-Mu...

Semoga Bermanfaat

Rabu, 060917.14.05
#ProgramHamil40HariEpisode3#Hari1
#odopfor99days#sesi3#day1

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit