Thursday, March 3, 2016

Liburan di Fun Park Permata Tangerang




 

Pada hari Ahad tanggal 21 Februari 2016, alhamdulillah saya bisa liburan bareng keluarrga besar dengan berenang bersama di Fun Park Permata Tangerang yang beralamat di Jalan Raya Regency 2, Villa Permata Blok R1 No. 16, Tangerang, Banten, 15560. Yang membuat senang adalah karena kami, bisa pergi bersama (4 keluarga, keluarga saya dan keluarga 3 kakak saya) untuk menghabiskan liburan bareng. Dengan berbagai kesibukan masing-masing, sebenarnya agak sulit mencari waktu bersama, tapi dengan berniatkan silaturahmi menjaga kebersamaan, akhirnya kami bisa juga berenang bersama.

 

Saat akan memasuki area kolam renang Fun Park, kita disuguhi dengan sebuah miniatur yang menyerupai gorila, membuat para pengunjung seolah memasuki area bermain yang misterius. Eza sih ketakutan, tadinya ingin mengabadikan momennya dengan berfoto di depannya, tapi karena eza ketakutan, ga jadi deh.

 

Kolam renang Fun Park Waterboom Tangerang ini selalu dipadati pengunjung di setiap akhir pekan, selain karena harga tiket yang terjangkau yaitu hanya 25.000 rupiah untuk weekend dan 20.000 rupiah untuk weekday, juga area permainannya yang sangat banyak dan bervariasi. Sangat menyenangkan bagi anak dan juga bagi yang mendampinginya. Saya saja sempet deg-degan saat harus menemani eza untuk naik area meuncur yang lumayan tinggi, bahkan pas turun hampir mau tenggelam. Tapi alhamdulillah karena kolamnya ga terlalu dalam, jadi masih aman terkendali.

 

Kolam renang Fun Park ini buka dari pagi jam 8, jadi kami dapat menikmati area bermain ini dari pagi hingga siang atau sepuasnya. Sambil menggelar tikar buat para ibu-ibu yang tidak terjun ke kolam renang, semakin terasa suasana kekeluargaannya dan liburan kali ini pun terasa sangat menyenangkan.

 

Berenang bersama antar saudara seperti ini juga bisa menjalin kebersamaan dan kekompakan diantara keluarga besar. Eza sangat senang sekali bisa bermain dengan kakak kakak sepupunya. Bahkan saat diingatkan untuk berhenti berenang karena terlihat sudah kedinginan, eza tak mau berhenti. Dengan ditemani papanya, dia terus saja bermain seolah tak mau menghentikan aktivitas yang menyenangkan ini.

 

Setelah berenang dari jam 9 pagi , baru jelang dhuhur lah kami meminta anak-anak berhenti. Sebenarnya mereka masih mau berenang, tapi karena ada yang sedang flu juga, khawatir malah sakitnya tambah parah, kami pun harus tega. Setelah beres mandi dan ganti bau, kami pun meninggalkan arena berenang yang sangat menyenangkan ini. Semoga suatu saat bisa pergi liburan bareng lagi ya ....  

 

#ODOPfor99days#day36

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit