Monday, September 23, 2024

SUPRISE DARI ALLAH : DOOR PRIZE MILAD IC KE 28 , YEAY SEPEDA

 


Pada hari Sabtu tanggal 21 September 2024, MAN Insan Cendekia Serpong merayakan harlah ke 28. Tahun ini banyak acara seru untuk memeriahkan milad IC, diantaranya jalan sehat siswa dan guru serta tenaga kependidikan, cerdas cermat civitas, door prize dan perform siswa dan pegawai.

Banyak even acara di IC ini yang menyajikan door prize, entah itu acara Milad IC, hari guru, RAT Kopinma dan lain-lain. Alhamdulillah rejeki banget bisa mendapat hadiah dari berbagai acara ini. Pernah mendapat tas, alat masak, voucer belanja KOPINMA dan lain-lain. Eza termasuk yang sangat antusias mengikuti acara-acara ini.

Kemarin, Eza sudah bilang pengen banget dapet hadiah door prize nya. Dia tanya ada hadiah apa aja, yang paling bagus ya paling sepeda. Kata dia, semoga kita dapet ya Bun. Iya saya bilang, berdoa saja minta sama Allah.

Kegiatan milad ini diawali jalan sehat pukul 7 pagi, semua civitas yang terdiri dari siswa, guru, tenaga kependidikan berjalan bersama dengan rute, IC-kampung atas-taman tekno-IC. Setelah itu sarapan bersama dengan menu pilihan bubur ayam dan lontong sayur. Dilanjutkan dengan peresmian klinik IC yang diberi nama "Avicenna".

Sekitar jam 9, barulah acara seremoni dan berbagai penampilan dilaksanakan di PPT. Dimulai dengan penampian bedug dari Siswa calastra kelas XII-7 hasil dari P5, lalu dilanjut dengan penampilan paduan suara, berbagai sambutan dan penampilan siswa dan band GTK pegawai.

Rangkaian acara pun berlanjut ke pemberian penghargaan anugerah pegawai yang telah mengabdi mulai dari 5, 10, 20 dan 25 tahun. Dan ternyata nama saya termasuk dalam daftar guru dan pegawai yang mendapat penghargaan telah mengabdi selama 20 tahun. Iya tak terasa sudah berkarya disini sejak tahun 2004-2024 hingga mendapat jodoh disini juga. Alhamdulillah...



Dan pengundian door prize pun akhirnya tiba juga di akhir acara, sekitar jam setengah 1 siang, nama-nama pegawai pun dispin. Awalnya yang keluar nama Ananda Rizki, tapi orangnya sudah keluar, lalu nama Bapa Usep Rahmat, juga tidak hadir. Dan ternyata keluarlah nama itu, yang bikin Eza senang dan berbunga bunga... Nama Muhammad Zaenuri, M. Pd pun keluar. Ya Allah trimakasih ya atas karunia yang sangat besar ini... Eza pun maju bersama papanya untuk menerima hadiah surprise dari Allah ini.

Saya sampaikan sama Eza bahwa ini adalah hadiah dari Allah atas kebaikan Eza selama ini, yang sudah konsisten jamaah subuh ke masjid, sering juga jamaah shalat lain ... atas perjuangan dia membaca dan menghafal Quran dan kebaikan kebaikan lainnya. Semoga bikin dia tambah semangat lagi berbuat kebaikan, karena ternyata Allah tuh baik banget, suka ngasih surprise dari arah yang tidak diduga-duga.

Alhamdulilah ala kulli hal 


Semoga bermanfaat
Wassalam
Eva Novita Ungu
Serpong, 230924.17.00


No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit