Sunday, June 9, 2024

PENGUKUHAN KELULUSAN ANGKATAN 27 LASCAREN

 


Pada hari Sabtu kemarin tanggal 8 Juni 2024, akhirnya kami dapat mengadakan event besar yaitu pengukuhan kelulusan angkatan 27 Lascaren, di gedung PPT di MAN Insan Cendekia Serpong. Kegiatan rutin tahunan ini untuk melepas siswa kelas XII saat lulus dari sekolah ini.

Kegiatan ini dibuka dengan tayangan syahdu dari wisuda Tahfidz yang sudah diselenggarakan di bulan April lalu. Suasana haru masih terasa saat video wisuda tahfidz ditayangkan. Setelah itu acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan serta pembacaaan doa.

Sebelum prosesi wisuda, acara diselingi dengan penampilan siswa dari adik kelas nya di kelas X dan XI. Setelah itu, barulah acara prosesi wisuda dimulai... ada yang unik dari proses wisuda kali ini, yaitu di tengah isu Palestina Israel yang sedang memanas, ada salah satu wisudawan yang membawa bendera Palestina, berikut adalah dokumentasinya...



Setelah itu, dibacakan siswa berprestasi dalam berbagai bidang, dilanjutkan dengan serah terima kepada orangtua dan alumni serta sambutan dari wisudawan. Berikut adalah rundown lengkap acara pengukuhan kelulusan angkatan 27 Lascaren.



Semoga bermanfaat
Wassalam
Eva Novita Ungu
Serpong, 090624.10.45

No comments:

Post a Comment

Postingan Favorit